Minggu, 06 Januari 2013

Sony Ericsson M600 3G komunikator



6 Februari 2006 | Komentar (32) | Kirim komentar Anda
Tags: Sony Ericsson

Hari ini Sony Ericsson mengumumkan M600 3G telepon mereka - versi lebih ramping dan lebih ringan dari model P990. Sayangnya Sony Ericsson M600 tidak memiliki kamera, dukungan Wi-Fi dan radio FM.
Yang gaya baru tri-band perangkat memiliki touchscreen dan handwriting recognition. Ponsel ini berjalan pada Symbian OS 9.1 dan UIQ 3.0 dan ditetapkan untuk penanganan email. Beberapa klien email dapat diinstal pada telepon. Keyboard fungsi besar ganda membuat masukan pesan mudah dan juga tombol untuk tombol angka. Sekelompok alat kantor juga hadir dalam M600i. Anti-virus, firewall dan enkripsi perangkat lunak pra-instal pada perangkat yang memiliki memori 80 MB internal. Sebuah 64 MB Memory Stick Micro (M2) juga termasuk dalam kotak. Para komunikator M600 memiliki RSS feed dukungan, PowerPoint, Word dan Excel editor dan penampil PDF. Ponsel ini memiliki pilihan konektivitas standar seperti Bluetooth, Infrared dan USB 2.0 (via yang dapat diisi). Audio / video streaming dan MP3/AAC/ACC + / E-ACC + / m4a format yang didukung.
Bisnis berorientasi M600 UMTS ponsel telah dijadwalkan untuk pengiriman pada tahun 2006 Q2.

Sony Ericsson press release
M600 ramping, kompak dan bergaya UMTS ponsel messaging menempatkan e-mail aman dan Internet di ujung jari Anda
London, 6 Feb 2006 - Sony Ericsson hari ini mengumumkan ponsel M600 dan perangkat messaging. Ini adalah sepenuhnya ditentukan email-alat dan ponsel digulung menjadi perangkat, yang sangat tipis dan bergaya yang menampilkan layar sentuh dan pengenalan tulisan tangan. M600 adalah Symbian OS 9.1 dan kedua ponsel UIQ 3.0 diaktifkan di Ericsson menawarkan Sony pengguna portofolio kustomisasi peluang besar dan kemampuan untuk membeli produktivitas personal serta aplikasi lainnya di gerai Aplikasi Sony Ericsson. Aplikasi email push baru, sinkronisasi jarak jauh dan memori diperbesar, memberikan pengguna konektivitas UMTS telepon dan email dalam satu perangkat yang mudah pas di saku mereka - di hanya 15mm tebal, itu adalah salah satu perangkat UMTS bisnis teramping dari jenisnya yang tersedia.
Platform perangkat lunak dan antarmuka pengguna, membuat multitasking - misalnya browsing internet selagi melakukan panggilan suara - kenyataan. M600 juga mengambil keuntungan penuh dari kemampuan UMTS dengan penanganan email yang cepat dan mudah (bahkan dengan lampiran yang besar) dan download bandwidth tinggi multimedia. Dokumen penawaran dan penanganan editor PowerPoint, Word dan Excel serta Adobe PDF viewer.
Desain ergonomis dari M600i membuatnya lebih mudah dioperasikan dengan satu tangan atau dua dan memberikan beragam pilihan dalam penggunaan fungsi messaging. Misalnya keyboard fungsi besar ganda membuat masukan pesan mudah dan juga tombol untuk tombol angka. Membaca email serta menampilkan video berkualitas tinggi dan konten grafis dipermudah dengan Jog Dial 3-way dan 2,6 "layar QVGA, mampu menampilkan 262K warna.
Berbagai aplikasi mendorong standar dan proprietary email diaktifkan untuk kustomisasi Operator sedang dikembangkan bersama dengan sejumlah mitra. Ini adalah:
AlteXia
Ericsson Mobile Office (EMO) (Try and Buy)
iAnywhere OneBridge
Intellisync
Microsoft Exchange ActiveSync
RIM - BlackBerry Connect
Tujuh
Visto
Email standar - IMAP IDLE bekerja pada semua standar server compliant
Perusahaan-perusahaan ini sedang mengembangkan berbagai solusi email yang memungkinkan akses kapan saja, di mana saja untuk account email pribadi atau perusahaan.
Dengan kemungkinan konektivitas begitu banyak, Sony Ericsson telah sangat hati-hati untuk menjamin keamanan mobile. McAfee, perangkat lunak anti-virus dan firewall yang kuat untuk aplikasi seluler dan enkripsi Pointsec yang ditawarkan sebagai Coba & Beli dan Certicom VPN client untuk akses aman ke jaringan perusahaan yang ditawarkan secara gratis.
Untuk perangkat seramping ini, M600i memiliki memori onboard 80MB mengesankan untuk menyimpan lampiran email dan konten multimedia. Sebuah 64MB tambahan Memory Stick Micro ™ (M2 ™), yang merupakan media rekaman baru ultra-kecil yang dirancang untuk perangkat bergerak yang sangat kompak, disediakan dalam kotak. M600 adalah produk Sony Ericsson pertama yang menawarkan kartu memori baru.
M600 ini tersedia di Granite Black dan Crystal White dan mulai dikirimkan pada Q2 2006. Variasi daerah yang berbeda dari M600 adalah:
M600i - Dual Mode UMTS 2100 MHz, GPRS 900/1800/1900MHz untuk Eropa, Timur Tengah, Afrika, Asia Pasifik dan Amerika
M600c - Dual Mode UMTS 2100 MHz, GPRS 900/1800/1900MHz untuk Daratan China (Launch untuk Cina daratan tergantung pada ketersediaan layanan 3G.)
M600 akan tersedia dalam 4 varian hardware keyboard: QWERTY, QWERTZ, AZERTY dan Rusia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar