Senin, 14 Januari 2013

Google Android OS dan $ 10 juta giveaway mereka



13 Nov, 2007 | Komentar (8) | Kirim komentar Anda
Tags:
Kami mendengar kata untuk OS Android resmi seminggu yang lalu dan sekarang Open Handset Alliance melepaskan kit awal SDK, karena mereka bersumpah, ditambah janji untuk memberikan beberapa $ 10.000.000 hadiah untuk aplikasi pihak ketiga terbaik bahwa komunitas pengguna berkembang. Selain itu, beberapa video tutorial resmi memberi kita gambaran tentang apa antarmuka Android OS mungkin terlihat seperti dan menjelaskan beberapa manfaatnya, beberapa di antaranya terlihat untuk pertama kalinya dalam OS mobile.
Berikut adalah beberapa spesifikasi dasar dari OS baru - arsitektur inti dari OS Android didasarkan pada kernel Linux 2.6, sedangkan perpustakaan inti ditulis dalam bahasa pemrograman Java. Platform grafis dapat menggabungkan grafis 3D dan 2D dalam aplikasi yang sama. Tapi omong kosong yang cukup, mari kita mengungkapkan manfaat dari OS ini.
Berikut adalah beberapa highlights - user interface touchscreen, dukungan 3G, punggung mulus dan pengalaman maju browsing, Webkit, sebuah mesin browser open source dan dukungan dari MPEG4, MP3, AAC format file. Fitur lainnya termasuk dipuji pesan teks berulir, lokasi dan manajer pemberitahuan, serta berbagai tampilan untuk menu.
Browser mesin WebKit sebenarnya adalah browser yang sama bahwa kekuasaan yang Safari di iPhone Apple, tapi di sini juga mampu rendering konten media yang kaya pada layar kecil, seperti perusahaan yang berbeda akan menempatkan Android OS pada berbagai perangkat.

Check this video keren demoing OS Android
Menjelajahi maju dan mundur antara aplikasi yang berbeda adalah proses yang sangat optimal dengan latar belakang sistem manajer proses otomatis menguasai aliran. Ini menciptakan bit kode yang menyimpan keadaan fungsi yang terakhir digunakan dalam aplikasi, dan jika lebih banyak sumber daya yang diperlukan untuk memulai proses baru OS memutuskan mana salah satu aplikasi yang sedang berjalan kurang diperlukan dan membunuh itu, tetap mempertahankan negaranya dalam memori. Jika pengguna kembali ke nanti dengan cepat mengembalikan negaranya. Ini adalah mengapa OS baru dapat bekerja dengan prosesor kurang kuat dan menakut-nakuti sumber daya memori.
Di antara aplikasi yang berguna telah dikembangkan oleh Google adalah manajer Location. Secara otomatis menunjukkan tempat menarik yang tersimpan dalam peta atau dalam perangkat. Misalnya, alamat dari buku telepon, Anda alamat bisnis teman, dll secara otomatis akan muncul di peta, atau ditampilkan jika pengguna menyentuh pada alamat tertentu dari daftar kontak.
Manajer Pemberitahuan merupakan alat yang ampuh yang menampilkan pesan email yang masuk atau SMS di bagian atas layar dalam jendela pop up, bersama dengan konten lainnya seperti tugas, alarm, dan janji tanpa mengganggu alur kerja.
Jangan ragu untuk menonton video Android resmi dan jika Anda ke pemrograman, ingat bahwa mereka $ 10.000.000 yang ada untuk diperebutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar