Minggu, 06 Januari 2013

Empat BenQ-Siemens model bocor



5 Februari 2006 | Komentar (28) | Kirim komentar Anda
Tags:
Sebuah kebocoran dari Desain situs web International Forum (ifdesign.de) memberi kita petunjuk bahwa satu set baru ponsel pengumuman akan datang segera dari BenQ-Siemens. Telepon baru dengan nama kode Venus C3, Cupid, Hermes B dan B1 Ulysses. Musik Venus C3 clamshell dilengkapi dengan pemutaran MP3 dan FM transmitter sehingga file dari ponsel dapat diputar kembali pada stereo, audio mobil atau home theater sistem. Model Cupid adalah slider bisnis yang berorientasi. Telepon lain MP3 adalah Hermes stylish B bar. B1 Ulysses adalah untuk korban mode yang mencari sebuah bar multifungsi. The serie baru kemungkinan besar akan diumumkan pada 3GSM World Congress di Barcelona.
BenQ-Siemens Venus C3

Venus C3 dirancang khusus untuk pecinta musik, dengan tombol operasi mp3 tertanam di bagian luar penutup sehingga pengguna dapat memperoleh akses mudah ke fungsi pemutaran dasar tanpa perlu membuka ponsel. Tombol berbaur sempurna dengan desain keseluruhan, menggabungkan keindahan dengan fungsi. Selesai logam disikat menambah kelezatan dan kualitas. Venus C3 dilengkapi dengan pemancar FM sehingga file mp3 pada ponsel dapat diputar kembali pada stereo, audio mobil atau home theater sistem. Produk ini diinstal dengan software suara Jawaban, menampilkan filter dinamis yang memungkinkan pengguna pesan suara individu email menyesuaikan agar sesuai pemanggil. Ketika menerima panggilan jarak jauh dari luar negeri, misalnya, pesan suara otomatis beralih ke bahasa Inggris.
BenQ-Siemens Cupid

Cupid ini secara khusus disesuaikan dengan bisnis profesional. Dilengkapi dengan fungsi "kunci mudah", menyederhanakan langkah-langkah yang diperlukan untuk mengoperasikan ponsel. Pengguna juga dapat dengan mudah mengakses fungsi utama dari ponsel. Desain intuitif Cupid ini memudahkan untuk membedakan primer dari fungsi sekunder dan layar ekstra besar membuat membaca menyenangkan. Cupid ini memiliki desain yang bersih dan polos, dengan potongan berlian pada eksterior logam untuk meningkatkan keseluruhan tampilan dan nuansa. Desain Band halus memberikan telepon terlihat ramping dan nuansa dan mengurangi rasa rigidness penutup geser mungkin menghasilkan. Pola tersembunyi pada memancarkan band suasana hati kelezatan dan mengkomunikasikan kualitas telepon chic dan praktis.
BenQ-Siemens Hermes B

BenQ Hermes B merevolusi ponsel MP3 dengan antarmuka musik-bermain yang unik untuk memuaskan gairah penggemar musik muda. Diposisikan sebagai ponsel, kompak entry-level cell, tombol yang besar fungsi menonjolkan kepraktisan dan fungsi komunikasi mobile. Para, ramping kurva halus BenQ Hermes B tidak hanya gaya tapi juga ergonomis dari sudut pengguna pandang. Sebuah antarmuka musik independen ditambah dengan fungsi playback tradisional MP3 serta panel samping warna-warni yakin untuk mengesankan berbagai kelompok pecinta musik. Jelas ini adalah ponsel yang mendorong kenikmatan musik dan kinerja komunikasi untuk membatasi.
BenQ-Siemens Ulysses B1

B1 Ulysses ditargetkan pada mode-berpikiran pengguna ponsel yang menginginkan ponsel multifungsi. Konsep desain meniru ukuran kecil dan mudah dibawa dari notebook saku. B1 Ulysses adalah ringan dan lebih kecil dibandingkan tradisional ponsel 3G. Garis ramping menyembunyikan semua area fungsi utama, dan depan dan belakang meliputi memancarkan suasana kontinuitas dan kesederhanaan. B1 Ulysses adalah ponsel 3G dengan layar ekstra besar untuk komunikasi visual yang sangat baik. Layar horisontal telepon memungkinkan Anda mengambil gambar seperti kamera digital. Tidak hanya logam aluminium penutup belakang meningkatkan nilai dekoratif telepon, juga dapat digunakan sebagai cermin prepping untuk potret diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar