Senin, 14 Januari 2013

Nokia N95 8GB mendapat dorongan kecepatan dan Flash Lite 3



4 Januari 2008 | Komentar (52) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia, Symbian S60, N95 8GB
Sepertinya pemilik Nokia N95 8GB adalah untuk beberapa berita gembira. Sebuah versi baru dari firmware dari top-of-the-shelf ponsel multimedia perusahaan dirilis hari ini.
Versi baru adalah 15.0.015 dan karena kami berhasil mengkonfirmasi membawa cukup banyak perbaikan. Yang utama di antara mereka adalah Flash Lite 3 tambah dan dukungan flash video penuh. Ini memberi Anda kesempatan untuk menonton video flash pada situs web berbagi video seperti YouTube dalam kemuliaan web penuh mereka (ya, kita tahu YouTube memiliki versi mobile).
   
Browser web Nokia N95 8GB kini dapat menangani berbagai konten flash - berputar 360 derajat kami, misalnya
Penambahan selanjutnya dibawa oleh firmware Nokia N95 8GB adalah Run Web Waktu, yang digunakan untuk platform Widget Nokia. Ini adalah aplikasi berbasis web yang terlihat sangat mirip yang asli S60.
Fitur penting lainnya dari firmware baru adalah bahwa ia membawa dalam meningkatkan kecepatan tertentu untuk Nokia N95 8GB. Waktu start-up dari ponsel kini telah jauh berkurang oleh beberapa detik dan kecepatan transfer USB juga telah sangat meningkat.
Ada juga beberapa perbaikan minor bug dan peningkatan stabilitas namun tidak satupun dari ini layak perhatian khusus. Setelah semua, ponsel itu cukup stabil bahkan sebelum update tapi selalu ada ruang untuk perbaikan seperti yang mereka katakan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar