Senin, 14 Januari 2013

Eten M810 dan Glofiish V900 teaser



4 Februari 2008 | Komentar (12) | Kirim komentar Anda
Tags: Eten, Windows Mobile

Ini adalah kedua kalinya Eten menggoda kita dengan informasi tentang produk-produk baru. Kali ini ada info lebih lanjut. Mereka adalah Eten Glofiish V900 (dikabarkan sebelumnya) menampilkan tuner TV digital onboard,, serta Glofiish M810, yang akan menjadi kaya fitur terbaru yang ditawarkan oleh Eten PocketPC.
The V900 Glofiish (digambarkan di sebelah kiri) adalah pertama Pocket PC Phone Eten untuk fitur mobile TV. Ini memamerkan dukungan untuk DVB-H, DVB-T, TDMB dan DAB penyiaran standar - sempurna untuk menonton olahraga on-the-go. The V900 Glofiish juga menawarkan VGA-res layar ditambah HSDPA, Wi-Fi, dan GPS. Perangkat ini juga akan menampilkan pukulan baru Eten sentuh berbasis antarmuka pengguna - kecenderungan menyambut mengingat non-teraba standar Windows antarmuka pengguna Handphone. The Eten Glofiish V900 akan diluncurkan pada semester kedua tahun ini, namun akan dipamerkan di dunia Handphone kongres 2008 yang diadakan Februari ini di Barcelona.
Bintang lain yang akan datang bahwa kita cenderung untuk menangkap pada kongres dunia Mobile akan menjadi Glofiish Eten M810. Ini adalah penerus dari Eten M800 dan datang dimuat dengan semua barang gizmo Anda mungkin ingin - hardware keyboard QWERTY, HSDPA, Wi-Fi, GPS, dan kamera 2 megapiksel autofocus. Resolusi layar belum diketahui, namun sejak M800 fitur layar VGA, kita menebak M810 tidak akan menawarkan kurang dari itu. Saat ini tidak ada informasi ketersediaan pada M810 ini, serta gambar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar