Senin, 14 Januari 2013

Samsung F490 spesifikasi resmi



10 Jan, 2008 | Komentar (51) | Kirim komentar Anda
Tags: Samsung, Touch UI
Hari ini produsen ponsel asal Korea Selatan Samsung resmi meluncurkan F490, ponsel multimedia yang kaya dengan semua-over 3.2-inch layar, ada tombol hardware dan kamera 5 megapiksel yang berjalan pada penghargaan-wining Croix UI.
The tri-band HSDPA / EDGE-enabled Samsung F490, telepon kami baru saja menulis tentang, tampak seperti adik dari Samsung F700 karena fitur ada keyboard hardware dan selesai dalam faktor bentuk bar. Tidak diragukan lagi F490 memiliki kekuatan sendiri juga, berdiri di hanya 11.8mm tebal dengan sudut bulat dan permukaan glossy, sarat dengan beberapa fitur bagus di papan.
 
Foto Resmi Samsung F490
Yang ekstra besar 3.2-inch TFT touchscreen dengan resolusi 240 x 432 piksel menempati hampir seluruh panel depan, hanya menyisakan bawah ruang kecil untuk tombol panggilan dan akhir, yang juga peka terhadap sentuhan.
Umpan balik haptic lebih mempermudah penanganan telepon, menawarkan jaminan nyata bahwa touchscreen telah menerima perintah Anda. Rasio layar lebar 16:9 dari browsing manfaat tampilan gambar, video dan internet, juga. Pemutar video mendukung WMV, MPEG4, H.263, H.264 format file dalam hingga resolusi VGA pada 30fps.
Fitur menarik lainnya adalah kamera 5 megapiksel dengan built-in flash LED dan ya, autofocus. Kamera ini juga mampu merekam MPEG4 klip dengan resolusi QVGA pada 15 fps. Menyimpan file video favorit, musik dan gambar mudah dengan 130 MB memori on-board dan slot untuk kartu microSD.
Pecandu musik akan menghargai standar 3.5mm audio jack dari Samsung F490. Sebagai Bluetooth mendukung profil A2DP, pengguna akan dapat mendengarkan musik pada headset stereo nirkabel, juga.
Sentuhan akhir yang bagus memberikan pra-instal aplikasi Google Search dan penuh dioptimalkan HTML web browser (NetFront 3.4).
Samsung F490 akan tersedia di beberapa negara Eropa dari Februari di sekitar 530 Euro.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar