Senin, 14 Januari 2013

iRiver hits di iPhone



9 Januari 2008 | Komentar (56) | Kirim komentar Anda
Tags: iRiver, Apple, iPhone
The iRiver PMP produsen sangat populer telah melaporkan rencana mereka untuk memasuki pasar ponsel dengan ponsel GSM pertama mereka, menampilkan prototipe ala-perangkat iPhone-dengan navigasi full touchscreen.
Telepon iRiver GSM tidak memiliki nama tertentu seperti yang belum dan dijadwalkan untuk akhir tahun 2008. Telepon iRiver berjalan pada Linux berbasis antarmuka pengguna dan memiliki layar 3-inch layar sentuh besar dengan resolusi 480 x 272 piksel. Tidak ada tombol dan navigasi dan input teks dilakukan hanya dengan menekan pada layar besar - seperti pada iPhone. Tapi kesamaan dengan penciptaan ilahi Apple tidak berakhir di sini.
 
iRiver foto ponsel GSM dari CES
Kredit untuk foto pergi ke pcmag.com
Antarmuka pengguna ponsel iRiver mencolok akrab dengan Apple iPhone satu - slider unlocking, aplikasi telepon, struktur ikon dan grafis ikon sendiri, serta pemutar media curiga identik dengan iPhone. Fitur lain yang ditemukan dalam ponsel iRiver adalah kamera 2 megapiksel (yang mampu shooting video meskipun), 4GB on-board memory, built-in GPS, mobile TV, serta Adobe Flash player untuk menonton YouTube on-the-go .
Khas untuk prototipe, iRiver perangkat lunak ponsel GSM adalah versi beta awal dan belum sepenuhnya berfungsi. Masih belum jelas apakah semua spesifikasi saat ini akan melihat pelaksanaannya dalam versi ritel telepon. Yang paling penting adalah mungkin Wi-Fi dan dukungan 3G.

Terus terang, kita meragukan ponsel ini akan pernah memukul pasar dalam pakaian ini, sebagai user interface jelas melanggar beberapa paten Apple iPhone. Meningkatkan geng pengacara Apple adalah hal terakhir yang ada yang ingin main-main dengan.
The iRiver GSM ponsel diperkirakan pertama di Eropa dengan harga yang masih belum diketahui.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar