Senin, 14 Januari 2013

5 megapiksel Nokia N96 gambar bocor



20 Desember 2007 | Komentar (190) | Kirim komentar Anda
Tags: Nokia
Kau tahu kita jarang berurusan dengan rumor tapi yang satu ini terlalu menarik (dan real) untuk pergi tanpa diketahui. Foto Live yang tak terlihat sebelumnya Nokia N96 handset telah muncul secara online. Mobile fitur desain dual slide dan terlihat secara keseluruhan sebagai hibrida antara N95 dan N81.
   
Nokia N96
Ini bisa menjadi hanya Nokia N96 prototipe yang tidak akan pernah melihat matahari tapi tetap handset layak perhatian. Kamera 5 megapiksel adalah salah satu dari spesifikasi sangat sedikit yang dapat ditebak pada tahap ini. Nokia N96 juga akan menampilkan auto fokus, lensa Carl Zeiss dan dual LED flash.
 
Nokia N96
Sebuah fitur menarik adalah kick stand tambah di bagian belakang ponsel yang memungkinkan untuk ditempatkan pada sisinya meningkatkan pengalaman menonton video. Pengeras suara juga reposisi dan telah menemukan tempat mereka di sisi kanan perangkat - masing-masing pada kedua ujungnya.
 
Kick stand memungkinkan ponsel untuk berbaring pada sisinya • Kamera ini dilengkapi dengan dual LED flash
User interface juga sangat menarik karena mungkin saja Symbian baru 9,5 dengan Fitur pack 2 disertakan. Dukungan WLAN juga tertentu sebagai nomor ID yang terlihat pada label di bagian belakang.
Kami adalah sebagai bersemangat seperti Anda untuk melihat apakah bayi ini fitur-dikemas benar-benar akan menjadi resmi jadi kita akan menyaksikan secara seksama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar