Minggu, 06 Januari 2013

Dapatkan Opera Mini gratis sekarang!



24 Jan, 2006 | Komentar (79) | Kirim komentar Anda
Tags:
Opera software telah mengumumkan rilis browser terbaru mereka berbasis web untuk ponsel Java - Opera Mini. Ini berjalan di hampir semua ponsel.
Perangkat lunak kompres halaman web hingga 80% dan format mereka menggunakan teknologi Small-Screen Rendering, yang dirancang untuk browsing mudah dan cepat pada layar kecil ponsel. Teknologi baru ini sangat mengurangi biaya pengguna untuk melihat halaman web jika ia membayar per lalu lintas data KB.
Opera Mini menampilkan daftar bookmark disesuaikan dan menawarkan mudah untuk menyimpan dan surfing pilihan. Hal ini juga menawarkan kotak pencarian Google pada homepage untuk akses cepat ke pencarian web.
Opera Mini saat ini tersedia dalam bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Perancis, Rusia, Polandia, Norwegia, Swedia bahasa, Denmark, Finlandia. Bahasa lainnya akan tersedia segera.
Anda bisa mendapatkan Opera Mini secara gratis melalui WAP download untuk biaya yang kecil melalui SMS. Pergi ke http://mini.opera.com/ untuk informasi lebih lanjut atau mengarahkan telepon Anda browser WAP untuk http://mini.opera.com untuk download langsung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar