Senin, 14 Januari 2013

Hot Windows Mobile 7 wawasan



7 Januari 2008 | Komentar (75) | Kirim komentar Anda
Tags: Windows Mobile
Berdasarkan dokumen konsep bocor yang terdiri dari lebih dari seratus halaman, datang turun rendah pada Windows Mobile 7 OS revolusioner yang akan memukul perangkat pada 2009. Anda mungkin sudah mendengar tentang WinMo 6.1 yang hanya sekitar sudut dengan pengumuman resmi diharapkan pada Mobile World Congress 2008 profesional (sebelumnya dikenal sebagai 3GSM) diselenggarakan di Barcelona pada bulan Februari 2008.
The v 6.1 update tidak membawa itu banyak perubahan sekalipun, tetapi Windows Mobile 7 adalah sepenuhnya merupakan hal yang berbeda. Ini adalah respon Microsoft untuk user interface iPhone revolusioner yang telah kita langsung dari pandangan pertama. Ya, kita tahu iPhone bukanlah uber-perangkat semua orang telah mengharapkan, tetapi telah mengatur bar begitu tinggi dalam hal user interface, bahwa itu melompat-memulai R bersaing & departemen D industri-lebar dan mengubah seluruh gagasan berinteraksi dengan telepon Anda.
Tapi kita berbicara Windows Mobile sekarang, jadi mari kita kembali ke permainan kami. Singkatnya, Windows Mobile 7 akan membawa ke perangkat pintar beberapa fitur revolusioner sangat diharapkan seperti layar sentuh sepenuhnya berbasis navigasi dan kontrol gerakan gerakan. Dan untuk itu perangkat WinMo tidak akan bergantung pada kecepatan, tetapi sebaliknya mereka akan menggunakan kamera depan mereka menghadap untuk mendeteksi gerakan. Anda dapat goyang atau memutar untuk mendapatkan telepon melakukan sesuatu.
Baru Windows Mobile 7 ini dirancang untuk digunakan pada perangkat dengan layar sentuh saja, beberapa kunci, keyboard QWERTY, dan perangkat tanpa layar sentuh. Sentuhan-satunya perangkat secara khusus dirujuk sebagai "iPhone bersaing" dalam dokumen bocor.
pengalaman pengguna
Windows Mobile 7 ini jelas dirancang untuk pemutaran media yang lebih baik, dengan screenshot menunjukkan pemain yang jauh lebih baik Media dan aplikasi galeri foto. Mobile Internet Explorer berjalan layar penuh halaman web dalam antarmuka minimalis, dan memiliki "tabbed" browsing, kecuali Anda dapat beralih tab dengan menggoyangkan ponsel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar