Senin, 14 Januari 2013

Garmin Nuvifone - GPS dengan ponsel



31 Jan, 2008 | Komentar (41) | Kirim komentar Anda
Tags: Garmin, Nuvifone
Tampaknya ponsel manufaktur menjadi semakin trendi. Namun perusahaan lain memasuki perlombaan pangsa pasar menuntut. Garmin, salah satu produsen terkemuka di dunia GPS Garmin Nuvifone mengumumkan mereka - upaya pertama mereka di produksi ponsel.
 
garmin Nuvifone
The Garmin Nuvifone sepenuhnya sentuhan-dikontrol dan menawarkan beberapa fitur yang sangat bagus. Fokus utama tentu saja built-in GPS dan software navigasi GPS. Perangkat lunak ini sama dengan salah satu berdiri sendiri sistem navigasi GPS terkemuka di pasar GPS Nuvi. Menurut Garmin pencarian Google lokal juga mulus diterapkan untuk memungkinkan pencarian cepat dari tempat menarik di dekat lokasi Anda saat ini.
   
GPS Navigasi antarmuka pengguna dan pencarian Google lokal
Selain bahwa Nuvifone Garmin juga akan olahraga 3G dengan kemampuan HSDPA dan kamera dengan kemampuan merekam video dan geo-tagging. Kami tidak memiliki informasi pada tahap ini jumlah megapiksel tapi kita akan lihat saja di Mobile World Congress dalam waktu dua minggu.

Kamera user interface
Basa-basi lainnya dari Nuvifone ini termasuk musik dan video player, web browser, pembaca buku audio dan organizer yang bagus. Antarmuka pengguna juga sangat mirip seri Nuvi dan oleh karena itu kita tergoda untuk menebak bahwa ponsel akan sangat menyenangkan untuk bekerja dengan.

web Browser
Namun tidak ada informasi mengenai harga dari Nuvifone tetapi tanggal rilis yang diharapkan adalah suatu tempat di kuartal ketiga 2008.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar