Senin, 14 Januari 2013

Motorola untuk mengikuti Siemens dan Philips?



1 Februari 2008 | Komentar (149) | Kirim komentar Anda
Tags: Motorola

Anda sudah benar. Yang digunakan-to-menjadi nomor 1 produsen ponsel Motorola sedang mempertimbangkan menjual divisi ponsel mereka. Hal ini belum yakin jika kesepakatan akan pergi melalui tetapi perusahaan telah resmi dikonfirmasi untuk mencari pembeli.
Pilihan lain untuk Motorola, yang tampaknya kurang memungkinkan pada tahap ini, adalah untuk membuat sebuah perusahaan yang berdiri sendiri pembelahan sel teleponnya. Mari kita mengingatkan Anda bahwa setelah keberhasilan menyapu dari seri RAZR pada tahun 2004 dan 2005, hal-hal telah benar-benar kasar bagi perusahaan, yang cukup banyak mulai menggila ponsel tipis.
Tahun lalu Motorola kehilangan posisi kedua mereka dalam hal pangsa pasar Samsung. Penjualan bersih turun menjadi $ 36,6 milyar di tahun 2007 dari lebih $ 42000000000 tahun sebelumnya, yang mengakibatkan kerugian operasional sebesar $ 553.000.000. Rugi bersih diperkirakan sebesar $ 49 juta, sumber-sumber resmi perusahaan mengungkapkan.
Kami belum melihat apakah kita berada di titik yang baik-atau-tidak-sama-semua tentang Moto, namun divisi ponsel Motorola adalah untuk perubahan besar. Dan mereka sudah lama diperlukan juga. Itu memberi kita satu lagi alasan untuk melihat ke depan untuk Mobile World Congress bulan ini, seperti Motorola masih diatur untuk mengambil bagian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar