Senin, 14 Januari 2013

Gresso menyajikan Diamonds Hitam



14 Desember 2007 | Komentar (46) | Kirim komentar Anda
Tags: Gresso
Gresso telah mengumumkan beberapa tambahan baru untuk seri Avantgarde mereka. Selain Luna dan model Sol, seri dibuat dari campuran bahan yang berharga dan langka sekarang akan bergabung dengan koleksi berlian hitam. Koleksi akan terdiri dari Diamonds Hitam dan Black Diamonds Ulasan Royal model.
Tinggi-rol handset Avantgarde Gresso koleksi adalah tangan-dibuat dari Blackwood Afrika eksotis. Elemen emas menutupi ponsel dari kepala sampai kaki. Panel belakang yang terbuat dari stainless steel namun ditutupi oleh anti gores titanium tangan-dipoles. Perhatian telah dibayarkan kepada setiap detail dan semua bahan yang digunakan - kaca kristal safir mengelilingi QVGA TFT layar warna 65K sedangkan titanium-ditutupi keypad dilengkapi dengan laser-potong angka Romawi. Fitur penting lainnya termasuk kunci magnetik penutup baterai dan penggunaan emas untuk sekrup dan beberapa tombol.
 
Gresso Ulasan Royal Hitam Diamonds • Gresso Hitam Diamonds
Sama seperti dua ponsel terakhir Avantgarde - Luna dan Sol, dua Hitam Diamonds ponsel yang benar-benar unik dengan Windows Mobile 6 Standard OS mereka berjalan pada - sesuatu yang belum pernah terlihat di dunia ponsel mewah.
The Gresso Avantgarde Ulasan Royal Hitam Diamonds mobile memiliki keypad penuh terbuat dari emas - semua 23 tombol yang terbungkus dengan berlian hitam. Karena mereka berlian yang sangat langka hanya serangkaian terbatas 50 ponsel akan pernah diproduksi. The Gresso Avantgarde Ulasan Royal Hitam Diamonds akan menjual sebesar EUR 30 000.
The Gresso Avantgarde Hitam Diamonds ponsel akan menampilkan hanya empat berlian hitam. Sisa satu kunci yang terbuat dari emas saja. Harga eceran yang diharapkan dari Gresso Avantgarde Diamonds Black EUR 9000.
Kedua ponsel memiliki tri-band GSM / GPRS dukungan dan 2 kamera megapiksel. Perusahaan Gresso Rusia berbasis akan membuat handset tersedia segera setelah Desember ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar