Senin, 14 Januari 2013

iPhone 1.1.3 di video dengan banyak fitur baru



30 Desember 2007 | Komentar (94) | Kirim komentar Anda
Tags: Apple, iPhone
Firmware versi sebelumnya hanya melakukan perubahan kosmetik untuk antarmuka iPhone sejauh pengguna yang bersangkutan. Back-end perbaikan jarang dapat dilihat oleh pengguna biasa. Seperti beberapa info bocor memiliki itu, 1.1.3 update firmware terbaru yang akan tersedia di suatu tempat dalam waktu dekat akan mengubah seluruh banyak hal.
Setelah diketahui kebijakan keamanan Apple ketat itu cukup menarik bagaimana firmware baru sampai ke orang-orang jurnalistik seperti kita. Anyways, itu adalah GearLive.com pertama yang mendapat fitur baru menyendok bersama dengan beberapa screenshot.
Fitur-fitur baru yang diharapkan adalah:
Kemampuan untuk mengirim pesan SMS ke beberapa orang
Google Maps menara sel triangulasi fitur "My Location"
Peta Google sekarang dapat menampilkan tampilan peta Hybrid
Sekarang Anda dapat mengatur ulang dan drag-and-drop ikon pada layar rumah Anda
Layar awal mendukung pagination
Sekarang Anda dapat menambahkan bookmark web ke layar rumah Anda
 
Bebas mengatur ulang ikon loncatan
Jelas perubahan baru seperti kemampuan untuk mengatur ulang ikon loncatan dan pagination adalah kirim-kisah tanda-tanda bahwa Apple sedang bersiap-siap untuk unlocking iPhone untuk aplikasi pihak ketiga. Jadi kita bertanya-tanya apakah ada perubahan sistem bahkan lebih bawah kap hal ini.
 
Fitur baru ke peta Google termasuk lokasi saya dan tampilan peta Hybrid
 
Ada juga SMS ke beberapa penerima dan bookmark web menabung untuk homescreen
Selanjutnya Nate dari cre.ations.net, pencipta perangkat lunak iBrickr populer, diposting sebuah video bagi kita semua untuk menikmati, mengkonfirmasikan informasi bocor dari gearlive.com.

Seperti yang Anda ketahui hack setiap update software iPhone yang akan datang adalah permainan kucing-n-tikus konstan antara Apple dan komunitas hacker. Untuk Apple saat ini memimpin sejak 1:0 tua 1.1.1 iPhone dibuka dapat diperbarui ke versi 1.1.2 saat ini, namun iPhone baru dibeli, yang datang dengan versi 1.1.2 terpasang tidak dapat disentuh tanpa kontrak yang sah dengan salah satu resmi operator. Satu-satunya cara untuk melakukannya adalah dengan menggunakan kartu SIM hack seperti TurboSIM, dll
Sebagai hacker wawasan memilikinya, yang akan berubah setelah versi firmware 1.1.3 keluar karena beberapa kunci hardware akses baru berlaku diperlukan untuk menulis beberapa kode hack ke 1.1.2 out-of-the-box iPhone.
Lepaskan tanggal untuk firmware 1.1.3 yang belum tidak diketahui tapi itu positif bahwa memperbarui lurus itu akan bata saat membuka iPhone dengan perangkat lunak 1.1.2. Bahkan jika Anda memiliki akun kontrak legit dengan AT & T, menerapkan pembaruan 1.1.3 ke iPhone unlocked akan membuatnya berhenti bekerja bahkan dengan kartu SIM AT & T.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar